Cara menghilangkan bulu kaki

Wanita adalah salah satu makhlukyang sering dipusingkan dengan masalah penampilan. Nah, salah satu hal yang tak pernah luput dari perhatiannya adalah bulu kaki. Kebanyakan dari wanita cenderung kurang percaya diri ketika akan mengenakan rok atau celana pendek jika terdapat banyak bulu di kaki. Untuk itu,tak sedikit dari mereka yang kemudian mencari cara menghilangkan bulu baik itu secara alami ataupun menggunakan beberapa produk yang saat ini dapat dengan mudah anda dapatkan di pasaran.

Sebenarnya bulu pada kaki bukanlah masalah yang serius karena hal ini juga tidak berpengaruh pada kesehatan anda. umunya bulu kaki yang lebat juga disebabkan karena keturunan di mana dalam keluarga anda memang memiliki kaki yang relative memiliki banyak bulu. Namun, tetap saja bagi kaum wanita, bulu pada kaki harus diminimalisir demi menunjang penampilannya.

Banyak cara menghilangkan bulu pada kaki yang dapat anda coba lakukan. Saat ini pun di salon kecantikan menawarkan jasa untuk membantu menghilangkan bulu pada kaki dan membuat kaki anda mulus. Namun, untuk ke salon tentu anda membutuhkan biaya tambahan dan anda pun harus rela menahan sakit ketika melakukan perawatan tersebut.

Bagi anda yang memang ingin menghilangkan bulu pada kaki tetapi tidak ingin mengeluarkan banyak biaya, silahkan simak uraian di bawah ini mengenai cara menghilangkan bulu dengan bahan-bahan alami. Jika anda tertarik, silahkan anda simak uraiannya di bawah ini.

Cara menghilangkan bulu kaki

1. Jeruk lemon

Untuk mengambil manfaat buah lemon dalam membantu menghilangkan bulu pada kaki dapat anda lakukan dengan mengambil sari jeruk lemon kemudian anda campurkan dengan 1 cangkir gula dan juga ¼ cangkir madu. Masak ramuan tersebut hingga mendidih kemudian anda tunggu hingga hangat. Selanjutnya, bersihkan kaki anda yang akan dihilangkan bulunya dan kemudian olesi dengan ramuan yang sudah anda buat. Gunakan strip kain katun non stretcth untuk membantu mengangkat bulu dengan meletakkannya di atas kaki yang sudah anda olesi ramuan. Gosok-gosok sebanyak tiga kali dan tarik secara berlawanan dengan arah pertumbuhan bulu kaki.

2. Putih telur

Selain menggunakan ramuan lemon, anda juga dapat memanfaatkan putih telur untuk membantu menghilangkan bulu pada kaki. Caranya yaitu dengan mencampurkan putih telur ke dalam satu sendok makan gula dan juga satu sendok teh tepung jagung. Aduk hingga ramuan tercampur merata kemudian oleskan ramuan tersebut pada kaki anda. Diamkan hingga kering kemudian lakukan gerakan seperti peeling dan secara otomatis bulu pada kaki anda akan terangkat secara alami.

Itulah dua cara menghilangkan bulu secara alami yang dapat anda coba praktekkan di rumah. Cukup sederhana bukan? Selamat mencoba dan semoga dapat memberikan hasil sesuai dengan harapan anda.

Cara menghilangkan bulu kaki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sofi

0 comments:

Post a Comment