Jenis Makanan Sehat Mencerdaskan Otak

Ini merupakan sebuah jenis makanan sehat yang mampu untuk mendongrak adanya kecerdasan yang ada dalam sebuah otak manusia. Sebuah pemilihan pada makanan mampu untuk menjadikan suatu pola pemikiran yang ada didalam otak menjadi fres, sehat, jernih dan pastinya akan selalu akan berpikiran positif pada setiap aktifitas yang di lakukan dalam keseharian seseorang. Tanpa kita sadari hal itu sangatlah bermanfaat untuk seseorang yang sekiranya mengalami kekurangan dalam hal kecerdasan.

Makanan Sehat

Memiliki sebuah otak yang cemerlang yang mampu untuk berpikir atau berpola pikir dengan cara cepat serta sehat adalah dambaan setiap orang yang hidup di dunia ini. Apabila otak kita dapat melakukan hal tersebut, maka pekerjaan dan tantangan yang kita hadapi setiap hari dapat tuntas dengan cepat dan efisien. Jadi sangat banyak sekali manafaat positif yang dapat kita ambil dari artikel ini.

Beberapa Makanan Sehat Terbaru

Untuk itu disini dari admin blog Informasi Kesehatan akan memberikan sedikit tips dan trik bagaimana caranya untuk hidup sehat agar kesehatan tubuh kita selalu tambah maksimal.

1. Makanan yang pertama yaitu ikan. Ikan sangat baik untuk menutrisi otak kita. Didalam tubuh ikan terdapat asam lemak omega 3. Asam lemak omega 3 ini banyak terdapat di ikan salmon, tuna dan sarden.

2. Makanan yang kedua yaitu pisang. Hampir semua orang menyukai pisang. Pisang ternyata juga sangat baik untuk menutrisi otak kita. Dalam buah pisang terdapat kalium dan magnesium yang berfungsi untuk transmisi saraf di tubuh serta otak anda.

3. Makanan yang ketiga yaitu bayam. Bayam juga sangat baik untuk menutris otak anda. Didalam bayam mengandung vitamin B9 yang berfungsi untuk meningkatkan memori yang dibutuhkan untuk mencerdaskan otak anda.

4. Makanan yang keempat yaitu telur. Telur yang biasa kita konsumsi juga sangat baik untuk menutris otak kita. Karena di dalam telur mengandung asam amino yang dibutuhkan untuk menutrisi otak kita.

5. Makanan yang kelima yaitu alpukat. Buah alpukat juga sangat baik untuk menutrisi otak kita. Karena buah alpukat mengandung atau kaya akan vitamin E. Vitamin E ini berfungsi sebagai antioksidan serta mampu melindungi otak dari penuaan dini.

6. Makanan yang keenam yaitu brokoli. Brokoli juga sangat baik untuk menutrisi otak anda, karena mengandung vitamin C, antioksidan serta betakaroten yang berfungsi untuk menjaga kesehatan otak anda.

7. Makanan yang ketujuh yaitu cokelat. Cokelat ternyata juga sangat baik untuk menutrisi otak anda. Cokelat banyak mengandung Flavonoid yang memicu pembentukan sel saraf baru pada otak yang dapat menambah kemampuan menyimpan ingatan dalam memori otak anda.

Sedikit informasi mengenai hal tentang dunia kesehatan akan selalu kami update setiap harinya apabila memungkinkan, mengingat admin juga harus mengisi blog yang lain semoga ini bisa menjadi manfaat untuk diri anda dan admin sendiri. Jangan lupa juga untuk melihat artikel yang lain seperti bagaimana cara untuk menjaga daya tahan tubuh diri anda agar lebih sekat.

Jenis Makanan Sehat Mencerdaskan Otak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown