Cara cepat gemuk

Tubuh yang ideal sering menjadi topic pembahasan utama di kalangan kaum wanita, baik itu mereka yang memiliki berat badan berlebih atau justru terlalu kurus pun mengkhawatirkan penampilannya. Memang bukan hanya anda yang terlalu gemuk saja yang merasa kurang percaya diri, anda yang memiliki berat badan terlalu rendah alias terlalu kurus pun juga mengalami hal yang sama. Jika anda memiliki berat badan berlebih, anda cukup melakukan diet rendah kalori untuk mendapatkan berat badan yang ideal, bagi anda yang kurus, apakah sudah mencoba berbagai cara cepat gemuk?

Mungkin agak sedikit aneh, mengingat banyak orang yang mati-matian berusaha menurunkan berat badan. Namun, memang pada kenyataannya mereka yang terlalu kurus pun tidak atau kurang percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimiliki dan terkadang mereka pun justru kesulitan untuk menaikkan berat badan.

Berat badan terlalu rendah atau terlalu kurus sebenarnya dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya yaitu karena memang kurang asupan gizi, faktor keturunan atau bahkan memang karena adanya pengaruh penyakit. Namun, apapun itu faktor yang mempengaruhi, anda dapat mencoba cara cepat gemuk yang akan admin berikan di bawah ini. Simak uraiannya.

Cara cepat gemuk

1. Sering makan

Jika anda ingin berat badan anda meningkat, ada harus membiasakan sering makan karena jarang makan tetapi dengan porsi berlebih justru kurang baik untuk kesehatan anda. Makanlah 4-6 kali dalam sehari dengan porsi yang sesuai dengan kapasitas anda.

2. Perhatikan komposisi nutrisi dalam makanan

Ketika anda makan, pastikan segala nutrisi yang dibutuhkan tubuh sudah ada dalam makanan anda. Hal ini akan memicu semua organ berfungsi dengan baik dan jangan lupa untuk meningkatkan asupan protein demi memperoleh berat badan yang ideal.

3. Minum air putih yang cukup

Seperti yang kita ketahui bahwa minum air putih minimal 8 gelas dalam sehari dapat membantu melancarkan sistem pencernaan anda. Untuk itu, usahakan untuk memenuhi batas minimal minum air putih yang disarankan oleh ahli kesehatan.

4. Olahraga

Untuk meningkatkan metabolisme, anda juga harus rutin melakukan olahraga. Selain itu, olahraga dapat membantu membentuk masa otot sehingga anda akan cenderung lebih berisi.

5. Multivitamin

Jika anda merasa makanan yang anda makan belum mengandung semua nutrisi yang anda butuhkan, anda dapat menambahkan multivitamin untuk menunjangnya. Multivitamin baik untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan juga mineral dalam tubuh.

Nah, itulah beberapa hal yang harus anda lakukan dalam cara cepat gemuk. Selain itu, biasakan untuk menghindari minum disela makan karena hal ini akan membuat anda cepat kenyang dan jangan lupa untuk minum susu sebelum tidur. Selamat mencoba dan semoga memberikan hasil yang sesuai dengan anda harapkan.

Cara cepat gemuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Sofi

2 comments:

  1. Nice Postingan gan, sering" ya posting kek beginian ^_^

    jika agan ingin informasi tentang bisnis terupdate setiap harinya, agan dapat mengunjungi website kami BisnisKrakatau.com

    ReplyDelete
  2. Salam admin, Setelah membaca artikel Anda Saya suka dengan topik Anda. Sangat membantu sekali dan bisa dijadikan sumber referensi ide bisnis camilan unik dan murah dari tahu. Saya berharap orang lain dapat merasakan manfaat yang sama seperti saya, saya akan menunggu update artikel berikutnya. Terima kasih untuk berbagi

    ReplyDelete